MEMBUAT POLA KEMEJA/HEM


Panduan Praktis Membuat Pola kemeja Atau Hem Pria

Contoh ukuran :

1. Panjang baju = 68cm
2. Lingkar badan = 100cm
3. Lebar punggung = 42cm
4. Lebar bahu =
5. Panjang tangan (PANJANG)= 58cm
6. Panjang tangan (PENDEK)  = 22cm
7. Kerung lengan = 
8, Lingkar lengan = 42
9. Lingkar siku =
10. Lingkar Nadi (pergelangan tangan) = 24cm
11. Lingkar leher (krah) = 38cm




































POLA KRAH


Comments

Anonymous said…
Halo
Mufi-da said…
Permisi mau tanya, itu pola kemeja diatas pake sistemnya siapa ya? Mohon infonya, terima kasih🙏
FITINLINE said…
Artikelnya sangat membantu sekali kak ^^
kami juga menyediakan berbagai pola produk kaka bisa mengunjungi situs kami di fitinline.com atau langsung saja klik di sini.
Florestia PL said…
Artikelnya sangat membantu sekali kak ^^
kami juga menyediakan berbagai pola produk kaka bisa mengunjungi situs kami di fitinline.com atau langsung saja klik di sini.
uun_widyastuti said…
Terima kasih kak atas infonya, sangat membantu sekali. Boleh dong kak gantian berkunjung ke situs kami yang akan membantu dalam belajar menjahit seperti membuat pola. Silahkan cek di https://fitinline.com/product/pattern/
Regards
Fitinline

Florestia PL said…
Thanks for sharing. Tertarik untuk mempelajari bagaimana cara membuat kemeja model terbaru tanpa harus mengikuti kursus jahit?. Anda bisa memanfaatkan pola kemeja siap pakai dari Fitinline.
riva dewi said…
Thanks for sharing!. Sangat menginspirasi. Mau bikin kemeja sendiri tapi malas jika harus mengukur dan membuat polanya?. Tenang anda bisa memanfaatkan pola kemeja pria dewasa siap pakai dari Fitinline.
Klo kerung leher belakang turun hanya 3 cm
Akibatnya bagian bawah depan kemeja naik
habibah said…
Halo salam kenal ya kak, mau tampil dengan baju buatan sendiri tapi belum menemukan toko bahan kain yang berkualitas dengan harga murah?.. Kunjungi toko kain online kami dan dapatkan penawaran menarik lainnya.. Regards : fitinline..
Terimakasih atas posting yang sangat membantu bagi para pemula, izin share kepada peserta didik kami yang baru kelas 10 SMK tata busana
Anonymous said…
Halo kak, Butuh jenis kain untuk pembuatan Kemeja yang berkualitas dengan harga murah.. Kunjungi toko kain online kami fitinline dan dapatkan penawaran menarik lainnya.. Regards : Fitinline

Popular Posts